Deklarasi Pemilu Damai, Kang Sodikin: Memastikan Semua Komponen Terlibat

JURNALSUKABUMI.COM – Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin ingin memastikan semua komponen terlibat dalam seluruh tahapan proses Pemilu 2024.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, saat mengikuti acara  Deklarasi Pemilu Damai, di Hotel Augusta di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande Kecamatan Cicantayan, Jumat (2/6/23).

“Kegiatan ini sangat penting dalam rangka memastikan semua komponen yang terlibat dalam proses Pemilu. Memiliki komitmen yang sama untuk agar kemudian Pemilu berjalan dengan damai dan berintegritas,” kata Sodikin.

Dia menambahkan, sejak awal PKS memiliki komitmen terhadap pelaksanaan Pemilu berjalan  damai, aman dan tentu saja Jurdil. Agar demokrasi berjalan dengan baik, secara substantif.

“Sudah kita sampaikan kepada rekan-rekan anggota para pengurus di bawah agar selalu menjaga guna menjadi kontributor untuk menciptakan demokrasi menjadi lebih baik dalam konteks pemilu yang kita hadapi saat ini,” ujarnya.

Kalau konteks pada Pemilu tuturnya, sudah barang tentu sebagai kontestan Pemilu PKS pasti berharap menghasilkan sesuatu yang baik diantaranya melahirkan pemimpin yang merepresentasikan harapan publik.

“Dengan Pemilu lancar dan damai masyarakat sebagai pemilik suara
betul-betul mendapatkan manfaat dari Pemilu ini,” tegasnya. Kegiatan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan perwakilan partai politik yang akan ikut berkontestasi.

Reporter: Ifan || Redaktur: Usep Mulyana

Exit mobile version